Senin, 12 Januari 2015

Seringlah Bersyukur!! Dan percayalah mukjizat itu ada, aku pernah diberi irhas(mirip,tapi bukan mukzizat, mukzizat itu khusus nabi) oleh Allah☺️

Assalamualaikum wr wb
apa kabar readers? 
Maaf berat ya udah lama gak posting di blog ini, aku lagi ketimpa musibah  kih, 13 januari 2014 kemarin aku yang niatnya berangkat ke jogja buat ujian semester di kampus  teknik fisika UGM dan juga mau ke lanud Adi Sucipto, eh di depan SMP N 3 Playen aku kecelakaan deh, padahal waktu itu aku sudah  berdoa dan cium tangan orang tua sebelum berkendara..
namanya saja musibah ya ga pandang bulu sih, jadi ceritanya gini, aku yang pakai motor terus aku ngedarainya lumayan kenceng eh terus ada truk box nyenggol aku aku jatuh deh ke jalur kanan jalan, tetapi motornya aku 'buang ke kiri dan waktu itu  sudah ada truk pasir yang sudah siap menabrakku, dan tertabrak deh akhirnya, gak papa sih, patah tulang kanan dan kepala bagian kananku pecah sih
Terus aku dirawat di RS Sardjito cukup lama, dari bulan januari sampai bulan Maret, aku di ICU +- 24 hari, koma 25 hari Dan di bangsal Cendana 23 hari, sebelum di ICU  aku di IGD, selain di sana aku juga 'menginap' di ruang operasi, untuk dioperasi, yang pertama aku dioperasi bagian kepala, tangan, rahang, dan kepala lagi... Terus sekitarbulan Maret aku di bawa pulang ke rumah Gunungkidul,DIY untuk menjalani rawat jalan di rumah, di rumah aku berobatnya ke    Terapis, ya akibat dulu anggota gerak di bagian kiriku belum bisa bergerak aku menjalani terapi, fisioterapi namanya..selain difisioterapi aku juga menjalani terapi wicara setelah kawat platina di rahangku dicabut, itu dahulu fungsi kawatnya untuk mengunci rahangku kan patah dulu, jadi perlu readers tahu aku dahulu pas rahangku dikunci aku ga bisa bicara, ga sikatan karena ga bisa dibuka rahang dan gigiku
-ini ada fotoku setelah belum lama jadi 'alumni'  RS.Sardjito

Karena aku sakit lumayan parah aku tentunya buat/punya motivasi untuk segera sembuh dan pulih, diantaranya
1. Rasa tidak ingin merepotkan orang lain terlalu banyak, terutama orang tua
2. Kangen guyon, 'jagongan', 'bully-bullyan', dankumpul-kumpul lagi bersama teman-teman
3. Kangen bermain marching band, naik gunung, futsal, sepak bola,etc
4. Suntikan semangat dari seseorang, sebut saja 'Dila', sahabatku sewaktu masih aktif sebagai anggota marching band UGM
5. Ingin merasakan bergelar 'S.T' dari Universitas Gadjah Mada.
6. Ingin melakukan aktivitas sedia kala
7. Menggapai cita-cita yang sudah aku buat sebelumnya
8. Dan lain-lain :)
Banyak sekali hikmah yang aku dapatkan dari ujian/cobaan hidupku ini,
Maybe di postingan selanjutnya aku jabarin deh hikmah dan pelajaran hidup yang aku dapatkan, salah satunya-->"sehat itu mahal harganya, harus sering bersyukur kalau sehat, baik syukur bil arkan(dengan tindakan) dan atau syukur bil lisan( dengan ucapan)"
Well, segini dulu postinganku kali ini, tunggu ya postinganku selanjutnya, jangan ke mana mana, tetap di blog O blog
:v
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar