Rabu, 21 Januari 2015

Some wisdom from my accident

Assalamu'alaikum Wr.Wb
     Well, as my promise before(in my last post)
Di post kali ini aku akan menduduhi, eh memberi tahu ding, bukan memberi tahi lho ya--> langsungan ya
Hikmah hikmah-pelajaran hidup-dan nilai yang aku dapatkan dari cobaan/ujian hidupku ini memang banyak, diantaranya:
1. Banyak teman itu menyenangkan dan bermanfaat sekali
2.  try is the beginning of the expert
3. Suntikan semangat dari orang yang siukai/disayangi  bisa 'menggenjot' rasa ingin sembuh seseorang
4. Bermimpi (bukan dalam hal tidur) diperlukan, karena hal-hal yang ingin dicapai/ditargetkan awal mula dipenuhi target/ mimpinya dari 'bermimpi'
5. Membuat target untuk setiap waktu memang sepele, tapi itu hal kecil namun penting untuk dilakukan
6.Ayat Allah tentang,Tuhan tidak akan merubah nasib, kecuali dia sendiri yang merubah nasib memang benar
7. proses itu memang butuh waktu
8. Saat berkendara terutama di jalan raya, berhati-hatilah lebih ekstra, karena walaupun kita sudah berhati-hati, belum tentu orang lain juga berhati-hati
    Sebenarnya masih banyak lagi hikmah yang aku terima dari cobaan/ujian hidupku ini, tapi mungkin aku lupa atau faktor x yang lain, sehingga saya hanya menyebutkan yang sudah saya sebutkan di atas,
    Nah, saya belum tahu postingan berikutnya di blogku ini tentang apa, tetapi bisa jadi bertopik-kan tentang ujian/cobaanku ini
Ini aku sertakan foto untuk memperindah postinganku ini
Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Jaga kondisimu readers☺️😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar