Kamis, 21 Februari 2013

Postingan Pertama

Bismilahrohmannirohim, dengan ini saya terbitkan postingan pertama ini, semoga postingan-postingan berikutnya dapat bermanfaat bagi pembaca.
Well, ini merupakan blogku yang kedua, tapi ini merupakan blog pribadi pertamaku hehe... Untuk postingan pertama mau ngapain ya??? Em kenalan aja ya, bagi para kepo mania silahkan simak :p
                Seorang pria 163 cm dan 45 kg, ya itulah aku. Nama asliku Habib Nurrochim, insyallah 3,5 tahun lagi ganti nama menjadi Habib Nurrochim, S.T hehehe, yap aku calon insinyur yang saat ini sedang melakukan studi di Engineering UGM prodi Teknik Fisika(angkatan 2012). Teman-temanku sering pangil Habib tapi lebih sering dipanggil pake nama aneh-aneh kayak bang konde, bang konto, bang haji, hoy, bro, dab, chim, dll yah sesuka merekalah mau panggil apa. Aku berasal dari alam ruh, tapi kemudian dikirimkan tuhan ke Gunungkidul, tepatnya di Semin dengan bantuan kedua orang tuaku.
Yak Gunungkidul, dahulu sering dipandang sebelah mata oleh orang lain karena katanya Gunungkidul merupaka daerah gersang/kekurangan air, tapi liat mereka sekarang, saat libur tiba berbodong-bondong ke Gunungkidul untuk bermain air -_-, yah begitulah Gunungkidul sekarang telah menjelma menjadi obyek favorit wisataan domestik maupun asing. Karena kuliah di Jogja jadi aku ngekos, ya bagemana lagi jarak rumah ke UGM sekitar 66 Km ato kuranglebih 1,5 jam perjalaan apabila berkendara dengan kecepatan berkisar 60-80 km/jam, lumayanlah kalo itu dilaju mungkin pinggang bisa pindah ke pantat. Alasan buat masuk ke Teknik Fisika tak lain dan tak bukan adalah karena ingin megkaji masalah pemanfaatan dan pemanipulasian energi, karena kedepan dunia ini pasti akan membutuhkan energi alternatif yang tidak sedikit. Hidrogen dan Nuklir merupakan jalan keluar untuk masalah tersebut, Kenapa? Karena, dibandingkan dengan energi fosil yang pengkonsumsianya cepat sehingga lama kelamaan energi dari fosil tersebut akan habis dan energi fosil juga tak ramah terhadap lingkungan, energi dari Nuklir dan hidrogen jauh lebih besar dan ramah lingkungan, jadi kedepanya Hidrogen dan Nuklir akan jadi kunci dari persoalan krisis energi tersebut. Ah ini malah bahas apaan sih, yaudah kembali ke perkenalan lagi aja deh, hehe. 
nih foto ane pas surve pante di seruni

                Sehari-hari aku paling cuman ngampus, belajar, tidur, dan maen/olah raga. O iya, untuk kegiatan selain ngampus aku ikutan Avante, suatu BSO yang berkiprah di pecinta alam,Avante namanya, saat ini avante sedang ada projek untuk membangun sel surya di daerah Karimun Jawa karena selain di sana kekurangan listrik, di sana juga tidak boleh menggunkan pembangkit lisrik berbahan fosil karena akan menganggu ke eksotisan ekosistemnya. Kemudian aku juga ikutan BKW(badan kewirausahaan) Keluarga Muslim Teknik, tapi entah kenapa belum ada kegiatan di bulan ini, mungkin baru pergantian pengurus jadi harus direncanakan dahulu program-program apa yang akan di realisasikan. Selain Avate dan KMT aku juga ikut Marching Band UGM, keren kan :D yak marching band ini baru saja melantik anggota utama dan aku merupakan salah satunya, di marching band aku main di section Brass, tepatnya di Low Brass, dan yang tak kalah hebat marching band UGM ini akan mengikuti kompetisi akbar GPMB di Istora Senayan tahun ini, dan doakan ya... semoga aku jadi salahsatu playernya :D:D:D aamin...
                Mau kenalan tentang apalagi ya? Wo iya, phobia. Aku phobianya sama Ciuman Basah Maut dari Seonggok Bencong Ngamen, beberapa bulan yang lalu pemadu ospekku cerita tentang pengamen-pengamen gitu, dan ujung-ujungnya nyampe bencong ngemen, trus diceritain kalo temennya tu baru makan di warung gitu, tibalah bencong itu kemudian ngamen, karena tak punya receh temenya kakak pemandu ospekku (ah, ini ribet banget tulisanya, mule sekarang ‘temenya kakak pemandu ospekku’ disingkat menjadi TKPO) pun  tidak memberi uang sepeserpun, sang becongpun yang sedang bergoyang seirama icik-iciknya berubah sikap menjadi brutal, dia berusaha mencium TKPO itu tadi, TKPO bisa mengelak dan  lari, tapi kebrutalan bencong itu semakin menjadi diapun berlari layaknya seorang pria, singkat cerita TKPO pun tertangkap dan, apadaya ciuman basah maut dari seonggok bencong pengamen pun melekat di pipi TKPO itu. Gitu aja deh perkenalanya, saran aja ya buat pembaca yang mendapati bencong ngamen cepatlah cari receh sebelum kecupan basah tertanam di pipi saudara, hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar