Kamis, 14 Maret 2013

Keep Calm and Do The Harlem Shake

Awal maret kemaren dihebohkan oleh kehadiran harlem shake. Itu berawal dari teman kuliahku yang mengupload video harlem shake adik kelas SMA teman kuliahku yang lain. Karena menarik, setelah itu aku mulai browsing internet untuk mencari video tentang harlem shake, ternyata udah banyak banget yang upload video di youtube, dari kalangan remaja hingga kaum manula, gila!!! ternyata lebih parah daripada gangnam style-nya PSY. Mungkin kalo gangnam style itu most crazy dance 2012, nha kalo Harlem Shake jadi most crazy dancenya 2013, mungkin malah crazy dance sepanjang waktu hahaha.
Harlem shake diawali dengan memutar lagu khasnya “baauer-harlem shake” kemudian diikuti oleh tarian random seorang yang mengenakan topeng(penutup kepala, bisa boneka, helm, plastik kresek haha) kemudian setelah musik berubah irama menjadi mix, semua penari melakukan gerakan bebas tapi monotone. Inilah yang membuat menarik dari harlem shake, bisa mebuat suasana dari suram menjadi cerah, contohnya kemaren pas di perpustakaan teknik beberapa temanku udah bad mood sebelem mengikuti matakuliah, trus aku iseng memutar lagu harlem shake, sontak merekapun jadi cerah hingga sudah mau melkukan geraan harlem, tapi karena adda penaga perpus hal itu kami urungkan L. Saat nonton DBL di GOR UNY juga ada games harlem shake saat break sebentar pertandingan basketnya, ada yang harlem kayak ulat, kejang-kejang, hingga doggy style -_-“ parah deh, tapi yang juara malah yag doggy style itu, hahaha.
 Karena saking hebohnya ternyata teman-teman di desaku membuat harlem shake, ini dia videonya :

 tapi sayangnya pas mereka buat pada ngga ngajakin aku, sialan -_-

Selain itu teman desaku juga membuat harlem shake bersama keluarganya, hahaha, ini dia:

 Benar-benar keluarga sakinah mawadah wa rohmah
Kemaren temenku bilang kalo harlem shake itu dulunya merupakan bentuk pemujaan setan karena ada gerakan monotone, tapi ya kita menyikapinya kan beda, kita harlem buat senang-senang ngga ada maksud buat muja setan. Jadi, keep calm and do the harlem shake :D.

2 komentar: